Sukses

Ditipu Asisten, Dewi Perssik Siap Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kembali kena tipu asistennya. Kali ini bukan uang yang dibawa kabur, melainkan barang berharganya. 

Diceritakan Angga Wijaya, suami Dewi Perssik, asisten bernama Tri Puji Rahayu alias Wulan itu bekerja dengan istrinya selama sembilan bulan. 

Tak disangka, wanita 19 tahun tersebut justru mengikuti jejak asisten sebelumnya. Tentu saja itu membuat Dewi Perssik emosi. 

Mantan istri Saipul Jamil ini pun meluapkan kemarahannya di Instagram pribadinya. Selain mengumbar kekesalannya, Dewi Perssik juga menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asistennya itu.

 

2 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Tak ingin berlarut-larut dengan masalah yang dihadapi, Dewi Perssik ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun, bila tak digubris, ia akan membawanya ke ranah hukum dengan melaporkan ke polisi.

"Kalau dia bisa diselesaikan secara kekeluargaan, akan diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau tidak bisa, akan ditindaklanjuti, tergantung dia maunya gimana," ujar Angga Wijaya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (21/6/2018).

 

3 dari 4 halaman

Beri Keringanan

Angga menambahkan, asisten Depe--sapaan Dewi Perssik--lenyap begitu saja, tetapi masih bisa dihubungi. Untuk itu, pihaknya memberikan keringanan buat sang asisten.

"Karena anaknya masih bisa dihubungi sampai sekarang, kita memberikan kompensasi dan keringanan. Kita akan menunggu sampai kapan dia mau menemui," ucap Angga.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dijelaskan Angga, istrinya, Dewi Perssik, tak menginginkan barang-barang yang dibawa kabur asistennya kembali. Ia hanya ingin Wulan minta maaf atas perbuatan tercelanya itu.

"Kita mau dia mengakui kesalahannya saja, selesai," pungkas Angga.

Ini bukan kali pertama Dewi Perssik ditipu asistennya. Sebelumnya, mantan asistennya bernama Molly sempat membawa kabur uang jutaan rupiah. Pada 2008, Depe juga sempat memperkarakan asistennya bernama Asep, yang juga membawa kabur uangnya.

Artikel Selanjutnya
Barang Dibawa Kabur Asisten, Berapa Kerugian Dewi Perssik?
Artikel Selanjutnya
Kehilangan Banyak Barang, Dewi Perssik Ancam Asistennya