Sukses

Barang Dibawa Kabur Asisten, Berapa Kerugian Dewi Perssik?

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kabarnya ditipu oleh asistennya sendiri yang bernama Tri Puji Rahayu. Barang berharganya yang sering digunakan untuk syuting, dibawa kabur oleh wanita yang sudah sembilan bulan bekerja dengannya.

Kekesalan tersebut sempat dituangkan istri Angga Wijaya itu dalam akun Instagram. Melalui Insta-story Dewi Perssik mengunggah Kartu Tanda Penduduk (KTP) si asisten, sambil mengancam perbuatannya.

"Ini asli enggak ada editan ya, aku tunggu kamu di rumah di keluargaku aku tunggu kamu ya, kalau kamu mau clear masalahnya, kalau enggak ya terserah kamu," kata Dewi Perssik dalam unggahannya.

Meski nominal barang yang dibawa kabur asistennya tidak terlalu besar, tetapi apa yang dilakukan asistennya tidak bisa diterima. Pasalnya barang yang diduga dibawa kabur asistennya itu sangat diperlukan untuk keseharian Dewi Perssik bekerja. Lalu, berapa jumlah kerugian Dewi Perssik?

"Ada barang Mbak Dewi yang hilang kayak cream muka, alat kecantikan, pakaian ada beberapa yang hilang, kan hal-hal yang kayak gitu kan penting," kata suami Dewi Perssik, Angga Wijaya.

"Kita bukan masalah kerugian (nomilan), tapi kejujurannya nanti akan merambat ke hal yang lebih besar dan memberhentikan dia," ucap Angga yang enggan menyebutkan jumlah nominal kerugiannya. 

1 dari 3 halaman

Menghilang

Dikatakan Angga, kini asistennya itu menghilang dan tak bisa dihubungi. "Pekerjaannya enggak bagus dan enggak jujur, kita enggak mau mempertahankan, pekerjaan kita enggak main-main, serius, kerja tepat waktu. Kalau karyawan kita kerjanya enggak bagus, kita langsung berhentikan, apalagi enggak jujur," terang Angga Wijaya.

2 dari 3 halaman

Bukan Kasus Pertama

Ini bukan kali pertama Dewi Perssik mengalami hal tak mengenakkan seperti itu. Sebelumnya mantan asisten Dewi Perssik yang bernama Molly sempat membawa kabur uang jutaan rupiah.

Pada 2008 Dewi Perssik juga sempat memperkarakan asistennya bernama Asep. Saat itu ia juga membawa kabur uang milik Dewi Perssik bernilai ratusan juta rupiah.

Artikel Selanjutnya
Kehilangan Banyak Barang, Dewi Perssik Ancam Asistennya
Artikel Selanjutnya
Wajah Mirip Suami, Dewi Perssik Dinilai Berjodoh