Sukses

Wajah Mirip Suami, Dewi Perssik Dinilai Berjodoh

Semenjak kembali bersama, Dewi Perssik dan suami sering terlihat mengunggah foto mesra dan diunggah di akun Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat diterpa masalah. Hal ini bermula lantaran Dewi Perssik menduga suaminya berselingkuh.

Karena hal tersebut pula, Angga bahkan sampai meminta maaf pada Dewi Perssik secara langsung melalui acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Dalam acara tersebut juga, Dewi Perssik pun luluh dan menerima permintaan maaf dari suaminya.

Semenjak kembali bersama, keduanya sering terlihat mengunggah foto mesra bersama di masing-masing akun Instagram milik mereka. Seperti foto yang Dewi Perssik unggah di akun Instagram miliknya, pada Rabu (13/6/2018).

Dalam foto tersebut, Angga Wijaya merangkul mesra sang istri. Keduanya juga kompak tersenyum ke arah kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip

Ternyata unggahan tersebut menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang menilai wajah Angga Wijaya dan Dewi Perssik dalam foto tersebut terlihat mirip.

3 dari 4 halaman

Berjodoh

Usai melihat unggahan itu, warganet pun ikut senang dengan pose romantis Dewi Perssik bersama suaminya. Mereka pun juga turut mendoakan hubungan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya supaya berjodoh di dunia hingga akhirat.

4 dari 4 halaman

Didoakan Warganet

"Mukanya mirip biasanya kalau mirip jodoh itu," tulis akun @amiami2123.

"Kok mirip sih ka dewi jodoh sampe mati yah kak,samawa terus yah," tulis akun @zhowhierest.

"Alhmdulillah akur lgi ... moga ada hikmahxa buat kita smua.yg penting kita trs brusaha tuk tdk umbar aib pasangn taw siapa itu. Aamiin allohumma aamiin ... ttp smgt ya mbak DP," tulis akun @amora2473.

"Mukanya mirip ka,,mudah2an jodoh SMP maut memisahkan..amin ya Rabb @dewiperssikreal," tulis akun @cinta_kantanaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.