Sukses

Zaskia Adya Mecca Curhat Perilaku Anak Tirinya

Selama sembilan tahun menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca dibuat kagum dengan anak tirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah ibu tiri yang jahat tampaknya hanya ada dalam cerita dongeng. Hubungan baik antara ibu sambung dan anak tiri jelas dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca dengan Bhumi, anak Hanung Bramantyo dari pernikahan pertamanya.

Zaskia Adya Mecca sendiri mengaku tidak merasa kesulitan saat pertama kali berkenalan dengan Bhumi. Padahal kala itu, Bhumi baru berusia 6,5 tahun.

Menurut Zaskia Adya Mecca, Bhumi tidak seperti anak kecil pada umumnya. "Anaknya ga neko2 kaya anak seumurannya, ga manja, ga pernah cranky, ga pernah marah, ga pernah nangis minta mainan," curhat Zaskia di Instagramnya.

Dan hari ini, Kamis (21/6/2018), bocah kecil tersebut kini sudah genap berumur 17 tahun. Selama sembilan tahun menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca benar-benar dibuat kagum dengan kepribadian Bhumi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Baik

"Ga pernah marah, ga pernah nangis minta mainan, ga pernah protes di bawa kemana2, kalo ga nyaman ya diem aja bahkan ga pernah nuntut apa2 .. sampai sekarang !!!" lanjut Zaskia.

Meski kini sudah beranjak remaja, tidak ada yang berubah dari sosok Bhumi di mata Zaskia Adya Mecca. "Masyaa Allah anak baik yang ga berubah pribadi nya sampai saat ini," pujinya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Menyusahkan

Zaskia Adya Mecca sendiri saat ini sudah dikaruniai empat anak dengan Hanung. Namun Zaskia sama sekali tidak terbebani dengan kehadiran Bhumi meski dia bukan anak kandungnya.

"Kamu bener2 anak yang ga pernah nyusahin bhum! Semoga dengan semua kebaikan pribadi mu , km bisa tumbuh di kelilingi orang2 yang baik, tulus dan sayang sama kamu," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kebanggaan

Sebaliknya, Zaskia Adya Mecca menilai Bhumi adalah anak yang patut dibanggakan. Di sisi lain, aktris 30 tahun itu berharap dirinya bisa menjadi orangtua yang baik bagi Bhumi.

"Semoga kami ( bapak @hanungbramantyo , bia, ibu @yanesthi juga pak @aan_djogja77 ) ngga mengecewakan km juga sebagai orang tua .. kamu kebanggan, kesayangan dan panutan buat 4 adik kamu Selamat 17tahun mas!" ujar Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini