Sukses

Ucapkan Ulang tahun untuk Istri, Penampilan Fedi Nuril Bikin Syok

Rayakan ulang tahun sang istri, penampilan Fedi Nuril nampak berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga aktor Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti terbilang sepi dari gosip miring. Sejak menikah pada 17 Januari 2016, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Hasan Fadilah Nuril.

Keharmonisan keluarga Fedi Nuril ini pun kerap diperlihatkan lewat unggahan foto Instagram keduanya. Seperti baru-baru ini, Fedi Nuril tampak mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri.

Namun ia tidak mengungkapkannya dengan cara yang biasa. Pada postingan Rabu, (20/6/2018) penampilan Fedi Nuril pun nampak berbeda.

Dengan mengenakan busana ala Jawa lengkap dengan blangkon, wajah Fedi Nuril terlihat lebih gelap. Bagian gigi depan Fedi Nuril bahkan menjadi sorotan. Biasa terlihat ganteng, Fedi Nuril kali ini justru bergigi kelinci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun

"Selalu bahagia dengan kamu. Selamat ulang tahun sayang. I love you -mas Doyok- @calystavannyws," tulis Fedi Nuril dalam keterangan fotonya.

3 dari 4 halaman

Pangling

Perubahan wajah Fedi Nuril ini pun membuat warganet pangling. Warganet tak percaya jika pria dalam foto tersebut adalah Fedi.

Namun tenang saja, sebenarnya Fedi Nuril tidak mengubah penampilannya. Ia hanya sedang menjalani peran dalam film terbarunya, Doa: Cari Jodoh.

Penampilan terbaru Fedi Nuril ini pun dapat tanggapan beragam dari warganet.

4 dari 4 halaman

Lucu

"Ihkihkihkk lucuuu.. Ms.Doyoknya, Kereeen Totalitass Bangg," tulis akun @atin6685.

"Pengen tawa tapi cakep, pengen muji tapi ngakak," tulis akun @shabarinbro.

"Pangling, td nya ganteng banget, sekarang jadi kyk gini... The power of make up," tulis akun @mrdyh.15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini