Sukses

Umbar Dada, Anak Wulan Guritno Tutup Kolom Komentar

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah itu sepertinya bisa disematkan pada Shaloom Razade, anak sulung Wulan Guritno.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah itu sepertinya bisa disematkan pada Shaloom Razade, anak sulung Wulan Guritno. Tapi bukan mengikuti jejak sang ibu terjun ke dunia akting.

Melainkan cara berpakaian putri Wulan Guritno, menunjukkan dirinya telah dewasa. Apalagi, saat ini ia tengah menempuh pendidikan di Inggris.

Seperti diketahui, Wulan Guritno sempat dihujat lantaran gaya berpakaiannya. Kini, giliran sang anak yang memperlihatkan sebagian payudaranya di akun Instagram miliknya, Selasa (19/6/2018).

Tanpa memperlihatkan wajahnya, Shaloom mengunggah foto mengenakan tank top tanpa lengan berwarna hijau, dan celana jeans gombrong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melorot?

Namun tank top yang dikenakannya seolah melorot, sehingga sebagian payudaranya terlihat jelas. Shaloom juga tampak seperti tidak memakai bra dalam foto tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tutup Kolom Komentar

Tak ada keterangan apa pun untuk foto itu. Shaloom hanya memberikan emotikon hantu.

Sepertinya Shaloom juga tak ingin mendapat hujatan dari warganet, karena itu ia memutuskan untuk menutup kolom komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini