Sukses

Pengalaman Pahit Inul Daratista Saat Hamil, Berhadapan dengan Preman

Kehamilan biasanya membawa kebahagiaan bagi seorang ibu, tapi tidak dengan apa yang dialami Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak seperti pasangan suami istri yang lain, Inul Daratista dan Adam Suseno menanti sekitar 12 tahun lamanya untuk memiliki anak. Hingga akhirnya pada 2008, Inul berhasil mengandung melalui proses bayi tabung.

Seharusnya, proses kehamilan membawa kebahagiaan bagi Inul Daratista yang baru pertama kali mengandung. Namun pada kenyataannya, selama hamil Inul didera berbagai masalah.

Salah satunya yakni saat bisnis karaokenya, Inul Vizta, terseret kasus hukum. Kala itu Inul Daratista dilaporkan ke polisi oleh pengacara mendiang Deddy Dores, Andar Situmorang atas tuduhan pembajakan.

Melalui Instagram pribadinya, Selasa (19/6/2018) Inul Daratista mencurahkan pengalaman pahitnya saat mengandung. "Ibu inul ketika hamil Bayi tabung, kujalani dgn hati gembira meskipun bykkendala yg kualami," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hamil Besar

Inul juga mengunggah foto dirinya tengah duduk dan tertunduk di kursi pengadilan menanti persidangan dalam kondisi hamil besar. Tentu berat, tapi Inul berusaha untuk tetap kuat.

"Lagi hamil tua hrs berhadapan dgn hukum kasus inul viztaku,dan itu duduk di kursi tunggu pengadilan tapi aku hrs kuat," ceritanya.

 

3 dari 3 halaman

Hadapi Preman

Meski tengah hamil besar, Inul juga tetap mengerjakan semua urusannya. Termasuk menghadapi preman saat terbelit masalah yang tidak ia jelaskan.

"Menjelang puasa dan lebaran pun kala itu dgn kondisi hamil tua ku kerjakan smua urusan bisnis sampai berhadapan dgn preman," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini