Sukses

Foto-foto Inul Daratista Tampil di Acara Nikahan Anak Sultan Pamekasan Madura, Mewah dan Meriah

Inul Daratista mengunggah momen saat dirinya tampil di acara pernikahan mewah anak Sultan Pamekasan Madura

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Rabu (17/4/2024) kemarin, Inul Daratista membagikan unggahan di akun Instagramnya, @inul.d, saat ia tampil di pernikahan Nadia dan Dicky, anak Sultan Pamekasan Madura.

Acara tersebut diselenggarakan dengan suasana yang mewah. Inul Daratista menghibur keluarga mempelai serta tamu undangan yang hadir dengan penuh semangat dalam balutan gaun indah berwarna pink. Selama acara, ia juga dengan hangat menerima permintaan foto bersama dari para tamu.   

Berikut potret Inul Daratista tampil di acara nikahan anak Sultan Pamekasan Madura dirangkum Kamis (18/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tampil di Acara Pernikahan

Pada hari Rabu (17/4/2024), Inul Daratista membagikan postingan yang menampilkan momen dirinya tampil dalam acara pernikahan Nadia dan Dicky, anak Sultan Pamekasan Madura, di akun Instagram @inul.d.

3 dari 10 halaman

Gaun Berwarna Pink Rancangan Desainer

Pada acara pernikahan Nadia dan Dicky, Inul Daratista tampil dengan mengenakan gaun berwarna pink yang dirancang oleh desainer terkemuka asal Surabaya, Diana Muljono Putri. Desainer tersebut ternyata telah merancang berbagai model pakaian, bahkan untuk selebriti papan atas Hollywood.

4 dari 10 halaman

Foto Bersama Tamu Undangan

Di tengah acara pernikahan tersebut, Inul Daratista dengan ramah menerima para tamu undangan yang ingin berfoto bersamanya. Ia juga dengan hangat menyapa setiap tamu undangan yang hadir.

5 dari 10 halaman

Doa Inul Daratista

Dalam keterangan unggahan tersebut, Inul Daratista mengucapkan selamat kepada Nadia dan Dicky yang telah memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Ia juga menyampaikan doa agar pernikahan mereka diberkahi dan bahagia hingga akhir hayat.

6 dari 10 halaman

Siapa Nama Anaknya Inul Daratista?

Dengan bantuan program bayi tabung, Inul melahirkan anak pertamanya melalui operasi sesar pada tanggal 19 Mei 2009 pukul 21.29. Bayi laki-laki tersebut bernama Yusuf Ivander Damares.

7 dari 10 halaman

Suaminya Inul Kerja Apa?

Saat ini, suami Inul Daratista telah menjadi manajer pribadinya sendiri. Menurut keterangan dari Inul Daratista, suaminya fokus mengatur jadwal kesibukannya sebagai seorang artis dan penyanyi.

8 dari 10 halaman

Inul Lulusan Apa?

Inul Daratista hanya menamatkan pendidikan di tingkat SMP.

9 dari 10 halaman

Adam Suseno Umur Berapa?

Walaupun terdapat perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya, Inul Daratista merasa sangat bahagia menikah dengan Adam Suseno. Sebagaimana yang kita ketahui, Inul Daratista berusia 45 tahun tahun ini, sementara Adam Suseno berusia 64 tahun.

10 dari 10 halaman

Apakah Adam Suseno Mualaf?

Inul Daratista sering membagikan kisah tentang perjalanan Adam Suseno memeluk agama Islam. Adam diceritakan telah beralih agama dan bahkan menentang restu orangtuanya untuk menikahi Inul. Setelah tiga tahun menikah, Adam Suseno mulai meminta dia diajari cara melakukan salat. Meskipun sempat merasa ragu, Adam akhirnya mantap setelah belajar dan memperdalam pengetahuannya tentang agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini