Sukses

Inul Daratista Kena Dampak dari Jajan Sembarangan di Kampung Halaman saat Lebaran, Pusing-Pusing dan Perut Tak Keruan

Inul Daratista mengaku sempat jajan sembarangan berupa rujak sewaktu berada di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halaman di Pasuruan, Jawa Timur, pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H atau Lebaran 2024 kemarin. Namun beberapa hari setelah Idul Fitri 2024, Inul Daratista mengumumkan kabar tak menyenangkan.

Di tengah suka cita merayakan lebaran di kampung halaman bersama keluarga, Inul Daratista harus mendapati kondisi tubuhnya yang menurun. Inul pun sakit di tengah perayaan Idul Fitri 2024. Ia menyebut penyebabnya adalah jajan sembarangan.

Dalam pernyataan di media sosial belum lama ini, Inul Daratista mengaku sempat jajan sembarangan berupa rujak sewaktu berada di Pasuruan. Alhasil, kepala Inul sempat pusing-pusing serta perutnya jadi tak keruan akibat kaget mencerna jajanan yang jarang dicicipinya.

"Dino iki ndasku mumet (hari ini kepalaku pusing), gara2 wis ga cocok mangan petis (rujak) perut jd ga bersahabat🤣.lupa nek wis usia ga asik lagi🤣 terlalu cantik perutnya ..," tulis Inul melalui Instagram @inul.d, akhir pekan lalu, dikutip Senin (15/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebiasaan Menjaga Makanan di Jakarta

Inul Daratista juga mengaku kondisi tubuhnya itu bisa kaget lantaran selama di Jakarta ia kerap menjaga konsumsi makanan. Alhasil ketika diberi jajanan sembarangan, perutnya jadi menggeliat.

"Terlalu steriil biasa jaga makan sehat,di kampuang apa aja disikat nggragas !!🤣 jd kena yg kotor dikit perute sombongnya keluar … m**creeeeeettt🤣🤣🤣🤣🤣," sambungnya sembari memungkasi.

 

3 dari 4 halaman

Ragam Reaksi dan Perhatian Netizen

Mengetahui kondisi kesehatan Inul Daratista sedang tak baik saat merayakan Lebaran di kampung halaman, sejumlah netizen pun menyampaikan beragam tanggapan sekaligus perhatian.

"Jaga kesehatan Bunda sayang.......,mugi cepat pulih......," kata seorang warganet.

"Awas kesenggol cabe lambunge Bu Ratu, ntar kyk waktu jadi juri di Indosiar pulang di tengah acara, sehat² wong ayu♥️," tulis warganet yang lain.

"Syafakillah bunda Inul cantik...sya jg bgtu Bun suka ga cocok...🤲🤗😘🙏," kata yang lainnya.

"Coba minum air hangat di campur madu sama sejumput garam Himalaya bunda @inul.d," tulis seorang warganet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Inul Daratista Curhat Soal Mendiang Mertua

Pada hari ketiga setelah Lebaran, Inul Daratista sempat bercerita mengenai sosok mendiang mertuanya, ibunda dari sang suami, Adam Suseno yang berbeda keyakinan. Kisah itu disampaikannya setelah ia ziarah ke makan mertuanya.

"Ketika kemaren nyekar di makam mertua nonis,smua yg tdk tau pd menebak menerka2😉siapa saya dan suami saya. kisah kami sungguh ruwet dan indah. tapi akhirnya kami bahagia💋 kami saling mencintai❤️dan mertua akhirnya kalah dgn cinta kita dan mengizinkan utk bersama," ungkap Inul melalui Instagram.

"BAHKAN setelah menikah sy diboyong koko adam ke rumahnya,tiap hari dengerin lagu Mandarin lagu Gereja sampai sy bisa nyanyi lagu haleluyah,Ave maria dan bgmn memgasihi Tuhan… tinggal ke gereja aja tuh klo saya mau🤣🤣🤣 apakh dosa ?? bagi saya tidak !!" sambungnya.

"Itu krn iman kita beda dan kami saling menghormati, bahkan ketika mas adam lupa sholat mertua ngomel2 jgn sampai ga di imani apa yg sdh jd pilihannya👍saya sangat sayang sm mertua saya🥰1001 dapat mertua baik sperti beliau," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini