Sukses

Sikap Maia Estianty terhadap Orang yang Racuni Hidupnya

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan artis memang tak lepas dari kehadian penggemar alias fans, dan pembenci atau haters. Sama halnya dengan Maia Estianty. Sebagai figur publik, apa yang dilakukan Maia Estianty juga tak luput dari pro dan kontra.

Untuk menghadapi hal ini, Maia Estianty memiliki caranya sendiri. Hal itu ia ungkap dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (18/6/2018).

"Hidup kita akan lebih tenang jika kita berhenti membiarkan orang lain meracuni hari2 kita dengan kata-kata atau pendapat mereka yang negative," tulis Maia Estianty di sebagai keterangan foto dirinya yang sedang tersenyum, Senin (18/6/2018).

1 dari 3 halaman

Kelebihan dan Kekurangan

Ia percaya bahwa setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Untuk itu, sudah semestinya kita percaya diri tanpa memusingkan pandangan negatif orang lain.

"Yakin bahwa diri kita mempunyai kelebihan yg tdk dimiliki orang lain. Tetap berdiri tegak dengan percaya diri, dengan hati yang bersih, maka sekelilingmu juga akan positive," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Respons

Para warganet pun setuju dengan prinsip hidup Maia Estianty. "Joss bnget bunda may....sukak bnget tulisannya," tulis pengguna akun @erma_astiani.

"Setuju mbak maya, pendapat negatif mereka itu krn iri, rabi salah gk rabi salah, kuliah salah gk kuliah salah mbak, nuruti omongan mereka yg primitif dan kementus adl pemborosan, keep shine mbak maya," kata @shovyfairuz.

Artikel Selanjutnya
Yuni Shara Sebut Maia Estianty sebagai Nyonya IM, Siapa Itu?
Artikel Selanjutnya
Potret Kehangatan Maia Estianty dan Irwan Mussry Rayakan Lebaran Bersama