Sukses

Rilis Karya Baru, HyunA Diminta Kembali Tampil Seksi

HyunA, mantan personel 4Minute kembali merilis karya barunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul - HyunA, mantan personel 4Minute ini makin sibuk dengan kegiatan solonya. Selain itu, HyunA juga menjadi personel dari sub-unit Triple H.

Selain itu, HyunA tak sabar merilis karya solonya dalam waktu dekat. Di hadapan penggemar, ia menyebutkan, karya barunya ini merupakan hadiah spesial untuk penggemar, diwartakan Naver, Senin (18/6/2018).

"Aku akan merilis album solo dalam waktu dekat. Jadi, aku tengah menyiapkan semuanya, termasuk fisik dan mental," sebut HyunA saar tampil di Ilsan Kintex, Korea Selatan, baru-baru ini.

"Aku juga tak sabar bertemu dengan kalian. Aku berharap, kalian akan bersabar menunggu," HyunA menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seksi

HyunA dikenal dengan image seksinya. Bahkan, HyunA punya sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea karena bentuk tubuhnya yang aduhai.

3 dari 5 halaman

Konsep

Namun HyunA belum membocorkan apakah tetap membawa image seksi di image barunya. HyunA ingin memberikan kejutan kepada penggemar, termasuk konsep di album barunya.

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Penggemar HyunA, diwartakan The Korea Herald, tak sabar menanti HyunA dengan album barunya. Selain seksi, HyunA juga memiliki kemampuan vokal mumpuni, membuat fans jatuh cinta dengan lagu dan suaranya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Fans

"HyunA memang biasa tampil seksi. Meski begitu, suaranya juga indah. Jadi, ia tidak hanya mementingkan penampilan saja, lagu yang dinyanyikannya juga bagus," sebut seorang warganet di Pann.

Atau ada juga yang berkonentar, "HyunA lebih baik tetap dengan konsep seksi. Aneh rasanya jika ia tampil tapi tak seksi, seperti bukan dirinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini