Sukses

Saat Ayu Ting Ting Bikin Susu untuk Bilqis, Ini yang Dilakukan Anaknya Itu

Ayu Ting Ting menceritakan ulah putri semata wayangnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengaku penuh semangat mempromosikan film perdananya, Dimsum Martabak. Bahkan, saking semangatnya, Ayu Ting Ting rela bekerja di Hari Idul Fitri.

Ya, film yang diproduseri Raffi Ahmad itu memang menjadi film nasional libur Lebaran.

Rupanya, semangat Ayu Ting Ting itu juga menular pada Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayangnya. Paling tidak itu tergambar pada kejadian unik yang diceritakan Ayu Ting Ting, hari Minggu (17/6/2018) kemarin.

Pedangdut asal Depok ini mengunggah video promosi film yang dibuat Bilqis. Bagaimana ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hai, Sekarang Mau Lebaran

Kata Ayu, video itu benar-benar dibuat sendiri oleh Bilqis. Di video itu, si Keriting, begitu Biilqis biasa Ayu sapa, mengatakan, "Hai sekarang mau Lebaran, nonton Dimsum Martabak. Ada Soga sama Mona (karakter yang diperankan oleh Boy dan Ayu di film)."

Apakah Ayu Ting Ting meminta putrinya, Bilqis, membuat video promosi film perdananya yang dimainkan bareng Boy William itu?

3 dari 4 halaman

Promosi Gencar-gencaran

"Enggak, dia buat sendiri pakai HP sendiri. Saya lagi bikin susu, eh dia tiba-tiba dia buka HP dan nge-record sendiri. Kaget-lah, dia kan juga tahu ibunya lagi promo gencar-gencaran," kata Ayu saat dijumpai di kawasan Kramat Jati, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2018).

 

4 dari 4 halaman

Si Keriting

Pujian pun diterima Bilqis di kolom komentar di aku Instagram Ayu. Si Keriting bukan cuma dianggap netizen makin cantik, tetapi juga pintar.

Ada rencana Bilqis dibuatkan channel YouTube dan ngevlog? "Enggak-lah," jawab Ayu.

(Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.