Sukses

Trauma soal Pernikahan, Jessica Iskandar: Aku Enggak Mau Tercebur Dua Kali

Saat ini Jessica Iskandar dikabarkan tengah dekat seorang bule.

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan rumah tangga dengan Ludwig Franz Willibald masih menyisakan luka di hati Jessica Iskandar. Pernikahan yang semula berjalan indah harus berakhir di pengadilan.

Apalagi pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald akhirnya dibatalkan Peradilan Tata Usaha Negara karena adanya dugaan pemalsuan data.

Kenangan pahit itu membuat Jessica Iskandar belum mau terburu-buru membuka hati. Meski banyak pria yang coba mendekatinya, namun Jessica Iskandar masih bergeming.

"Kemarin kan pernah gagal. Aku enggak mau tercebur untuk kedua kalinya, jadi berteman dulu saja," ungkap Jessica Iskandar di Jakarta baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Calon Ayah yang Baik

Saat ini Jessica Iskandar dikabarkan tengah dekat seorang pria bule yang disebut-sebut berprofesi sebagai seorang dokter. Artis 31 tahun itu pun mengisyaratkan sinyal positif kepada sang bule. Namun, Jessica Iskandar belum mau membicarakan komitmen pernikahan untuk saat ini.

"Kalau memang dia bisa menerima aku dan anakku, dan bisa menjadi calon ayah yang baik, aku sih siap aja. Cuma bukan dalam waktu dekat ini," ujar Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Berteman Dulu

"Sekarang ini juga belum gimana-gimana. Masih berteman saja, karena pernah gagal dan enggak mau terburu-buru. Ya berteman dulu-lah," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini