Sukses

Ibunda Tak Ingin Lihat Julia Perez di Televisi

Acara yang menampilkan Julia Perez masih diputar di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah tiada, wajah Julia Perez masih muncul di layar televisi. Semasa hidup, perempuan yang karib disapa Jupe laris manis membintangi sejumlah film, variety show hingga sinetron.

Tak jarang, televisi menayangkan program dengan episode Julia Perez sebagai bagian dari pengisi slot acara. Bagi masyarakat, hal itu menjadi momen untuk kembali mengenang mendiang Jupe.

Tapi bagi Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, hal itu justru bermakna lain.

Menyaksikan Jupe di televisi justru memutar kenangan pahit untuk Sri Wulansih. Bayang-bayang Jupe saat dirawat di rumah sakit hingga meninggal dunia, belum sepenuhnya lenyap dari ingatan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Lihat Jupe di Teve

"Kalau ingat dia (Jupe), ada foto saja, di teve mama nggak mau lihat. Nggak kuat, pasti nangis," kata Sri Wulansih saat ditemui baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

Berat

Begitu banyak momen yang dihabiskan Sri Wulansih bersama Jupe. Dengan menyaksikan mendiang putrinya di televisi, justru membuat kenangannya itu terputar kembali.

"Sebagai orangtua sama anak, ingat perjuangan dia, inget kebersamaan sama dia itu berat," Sri Wulansih memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.