Sukses

Kasus Hukum Nikita Mirzani dengan Asisten Julia Perez Segera Disidangkan

Kasus hukum Nikita Mirzani dengan asisten Julia Perez menemui belum selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan kasus perseteruan Nikita Mirzani dengan Lucky, asisten Julia Perez? Meski sudah berdamai, kasus tersebut masih bergulir di kepolisian.

Polisi pun sudah melengkapi berkas pemeriksaan kasus Nikita Mirzani dengan asisten Julia Perez. 

Kini berkas kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan siap disidangkan.

Nikita Mirzani mengaku heran dengan kasus yang sudah lama selesai justru bergulir di persidangan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lama Tertahan

"Mungkin itu karena lama mendem. Nggak ngerti juga kenapa," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Santai

Nikita Mirzani juga sama sekali tak khawatir dengan nasibnya di persidangan. Karena, ia dan Lucky sudah menempuh upaya damai dan berhubungan baik hingga kini.

"Setahu Niki (sapaan Nikita Mirzani) sih kita sudah berdamai semua. Cuma saat itu kendalanya karena maksudnya almarhumah Kak Jupe waktu itu masih ada, sedang sakit jadi tidak ada yang cabut laporan atau gimana. Tapi pada dasarnya sudah baikan semua," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Libatkan Julia Perez

Kasus ini sebenarnya melibatkan Julia Perez secara langsung. Nikita Mirzani sempat melaporkan Julia Perez ke polisi. Janda dua anak itu merasa difitnah Jupe di media sosial. Saat itu, di Twitter, Jupe menulis bahwa Nikita Mirzani melakukan pengeroyokan terhadap Lucky.

Jupe kemudian mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Nikita Mirzani sempat tak menerima maaf Julia Perez, meski kemudian akhirnya memaafkan. Nikita Mirzani bahkan sempat berencana mencabut laporan terhadap Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.