Sukses

Lebaran Berhijab, Prilly Latuconsina: Keinginan Mama

Penampilan Prilly Latuconsina di Lebaran kali ini cukup menyita perhatian.

Liputan6.com, Banten - Penampilan Prilly Latuconsina di Lebaran kali ini cukup menyita perhatian. Ia tampil anggun dengan hijab yang menutupi rambutnya.

Hal tersebut memang sengaja dilakukan Prilly Latuconsina agar berbeda dengan Lebaran sebelumnya. Tak hanya itu, ia juga ingin menjadi muslimah yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (15/6/2018).

"Biar beda tahun ini pakai jilbab. Supaya matching sama mama. Pengin aja sekali-sekali Lebaran menjadi muslimah yang baik," kata Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Lama

Diakui kekasih Maxime Bouttier, rencana memakai hijab di hari raya sudah dipersiapkan sejak lama. Apalagi, ini menjadi salah satu permintaan sang mama.

"Emang udah niat Lebaran kali ini aku mau pakai kerudung ya. Mama ku juga bilang, 'Tahun ini kamu pakai jilbab dong biar samaan sama mama, karena kan baju kita juga udah samaan'," ujar Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

Belajar

Hal tersebut sekaligus menjadi sarana belajar Prilly Latuconsina. Ia mengaku berniat mengenakan hijab suatu saat nanti.

"Dan aku senang. Aku juga cita-cita kalau misalnya siap, ya aku bakal pakai kerudung sih. Karena memang papa aku mendidik aku Islam banget, mama aku juga pakai jilbab. Rata-rata sepupu aku berjilbab. Jadi latihan ya," pungkas Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini