Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 13 Juni 2018: Amanda Pura-pura Panik Cari Perhatian Hiro

Sinetron Anak Langit Rabu malam ini memasuki episode ke-735.

Liputan6.com, Jakarta Bertahan sebagai tayangan nomor satu, sinetron Anak Langit makin bikin geregetan saja ceritanya. Misalnya seperti episode Rabu malam ini, Anak Langit bercerita tentang Finny yang sedang berbaring di tempat tidurnya. Melamun sedih.

Tiap lebaran dia sedih orang-orang bisa kumpul sama orangtuanya. Dia hanya bisa ke rumah tante-nya di Bandung. Lalu HP Finny berbunyi, ternyata Hiro yang telepon. Finny kaget dan mengangkatnya.

Sementara itu Rimba di kamarnya memikirkan pertarungan dia dengan Ali, dia merasa memang dia ngga bisa mengalahkan Ali. Rimba kelihatan bete dan malu sama dirinya sendiri. Kemudian dia inget sama tawarannya Bedog lagi.

Hiro sebelum tidur menelpon Milka dulu, ijin sama Milka mau Lebaran ke Cirebon. Kalau mau Milka ikut.  Yulita jadi tertarik ikut. seru juga.

Dan, keseruan selanjutnya di Anak Langit....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amanda Panik

Kei menelpon Bu Irena. Pak Edi dan Sasya ada di situ. Kei lalu jelaskan sama Bu Irena mau ke Kuningan mengajak Emon juga tapi jangan sampai Sasya tahu ya. Bu Irena mengijinkan.

Hiro lagi ngepak-ngepak barangnya di rumahnya, ketika Amanda tiba-tiba telpon dan bilang Erland ada di luar rumahnya. Amanda pura pura terdengar panik. Hiro kaget dan langsung khawatir juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini