Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 12 Juni 2018: Amanda Ingin Milka Jauhi Hiro

Sinetron Anak Langit ini ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini bercerita tentang Hiro, Andra dan yang lainnya yang mengantar Reza pulang. Ketika ini Hiro dapat telpon dari Milka yang minta ijin mau latian yoga sama Pak Reza.

Hiro bilang Pak Reza juga nggak mungkin bisa melatih, habis tabrakan, kakinya luka.

Sementara itu episode Anak Langit juga berkisah tentang Reza lagi diobati lukanya oleh Mang Udin. Reza angkat telepon. Milka cerita dia dapat info soal Reza kecelakaan dari Hiro. Milka tanya Reza baik-baik saja? Reza malah nggak enak hati jadinya belum bisa mengajar.

Rimba di basecamp Meteor lagi membahas rencana mereka atas kekalahan Rimba melawan Ali. Anak-anak Meteor mengajak Rimba juga menemui Bedog, untuk menuntut ilmu bela diri.

Dan Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiro Terima Telepon dari Amanda

Amanda di kamar kost  lagi ngobrol-ngobrol sama dua sohibnya. Amanda bingung bagaimana langkah selanjutnya untuk membuat Milka menjauhi Hiro.

Milka, Finny baru menutup dapur ikhlas.  Ketika ini HP-nya bunyi. Ada kiriman foto dan video dari Erland. Milka membukanya dan biar bagaimanapun terbakar cemburu melihat ini.

Hiro berhenti di tengah jalan ketika dia mendapat telepon dari Amanda. Amanda dengan suara yang panik dan ketakutan bilang ke Hiro dia takut. Dia didatangi orang yang namanya Erland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini