Sukses

Main Film Horor, Shenina Cinnamon Minta Tips dari Jefri Nichol

Shenina Cinnamon menceritakan jika Jefri Nichol kekasihnya sangat mendukung karirnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Shenina Cinnamon terlibat dalam sebuah film horor baru berjudul Tumbal The Ritual. Film ini sekaligus menjadi debutnya di layar lebar.  

Mendapat peran tersebut menjadi sebuah anugerah bagi Shenina Cinnamon. Tak hanya baginya, sang kekasih Jefri Nichol, pun turut bahagia dan mendukungnya. 

"Ya pastinya dia senang sih, senang banget dan ngedukung aku juga, karena ya semenjak kami masih positif ya saling dukung sih," kata Shenina Cinnamon di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018). 

Tak hanya itu, Jefri Nichol yang bisa dibilang lebih memiliki jam terbang dari sang kekasihnya itu pun memberikan tips-tips untuk Shenina Cinnamon. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masukan

"Iya aku nanya-nanya sih, terus dia juga ngasih tahu lah, ngasih masukan juga karena dia sudah pernah main horor kan dan dia juga sudah banyak film jadi kayak aku sering sharing sama dia," sambung Shenina. 

"'Kamu harus kontrol juga dong' karena dia tahu aku sering jatuh, di film ini aku jatuh berkali-kali. Ya dia kasih masukan lah," lanjut Shenina Cinnamon.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Film

Film ini bercerita tentang 5 orang anak muda yaitu Nira (Mawar De Jongs), Raka (Rayn Wijaya), Leo (Karel Susanteo), Maya (Shenina Cinnamon) dan Sisi (Annette Edoarda), yang adalah sahabat di kampus. 

Mereka mendapatkan tugas akhir dari sekolah perfilman dan memutuskan untuk mendokumentasikan sebuah Pabrik Tua di sekitar Jawa Tengah, yang terkenal dengan fenomena spiritualnya.

Konon, pemilik Pabrik itu, Raden Suryo (August Melasz), dibakar hidup-hidup oleh warga yang keluarganya dijadikan tumbal oleh Suryo.

Film ini direncanakan akan mulai tayang pada 19 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini