Sukses

Ariana Grande Dilamar Pete Davidson dengan Cincin Berlian Rp 1,3 Miliar

Ariana Grande dan Pete Davidson resmi bertunangan, meski baru berpacaran selama beberapa minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Publik tampaknya cukup terkejut dengan kabar pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson yang datang tiba-tiba. Bagaimana tidak, keduanya baru berpacaran selama beberapa minggu sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan.

Namun, kabar mengejutkan tak sampai di situ saja. Dilansir dari E! News, Selasa (12/6/2018), Pete Davidson kabarnya melamar Ariana Grande dengan cincin berlian seharga 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Hal tersebut disampaikan Greg Yuna, seorang desainer perhiasan yang merancang cincin tersebut. Menurut Greg Yuna, Pete Davidson minta dibuatkan cincin berbentuk pir sejak satu bulan yang lalu.

"Pete menghubungiku pada akhir Mei lalu dan berkata, 'Lihat, aku ingin membuat cincin. Dan seperti ini yang aku mau.' Dan aku bilang padanya bahwa aku punya cincin yang tepat," ujar Greg Yuna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Apa-Apa

Greg Yuna tak tahu apa-apa soal peruntukan cincin yang diminta Pete Davidson saat itu. Pasalnya, komedian berusia 24 tahun itu tak menyebutkan untuk siapa cincin itu dibuat.

"Dia tidak mengatakan padaku untuk siapa cincin itu dibuat. Tapi dia memintaku untuk merahasiakan semuanya. Dia tidak memberi tahuku soal apa pun," ucap Greg Yuna.

3 dari 3 halaman

Tak Disangka

Tak diketahui pasti kapan pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson terlaksana. Namun sebelumnya, Ariana Granda terlihat mengenakan cincin berlian berbentuk pir di acara iHeartRadio pada 2 Juni lalu.

Tak ada yang menyangka cincin itu merupakan cincin pertunangan Ariana Grande, mengingat hubungannya dengan Pete Davidson yang masih seumur jagung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini