Sukses

Bukan Anwar Hadid, Kendall Jenner Pilih Kencan dengan Ben Simmons

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner sempat menghebohkan publik ketika foto ciumannya dengan Anwar Hadid tersebar di dunia maya. Sayangnya, hingga saat ini mereka belum membuka buka suara perihal status hubungan keduanya. Kendall malah mengaku ciumannya itu dilakukan untuk bersenang-senang.

Kini, Kendall Jenner kembali menjadi bahan perbincangan. Bintang Keeping Up With The Kardashians itu baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama gandengan barunya, pebasket Ben Simmons.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas kala mereka muncul berbelanja bareng pada Minggu (10/6) lalu. Menghabiskan waktu berdua, mereka terlihat berjalan santai meskipun banyak kamera yang mengintai di sekitarnya.

Satu hal lagi yang mencuri perhatian, hari itu Kendall Jenner dan Ben memutuskan untuk berdandan serasi. Usai berbelanja bareng, mereka muncul dengan memakai baju putih dan tampil kasual. Terdapat sentuhan sporty pada sepatu yang dikenakan masing-masing.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan

Tak hanya belanja bersama, mereka juga dilaporkan melanjutkan momen kencan di rumah Ben.

 

3 dari 4 halaman

Nyaman

Salah seorang sumber sempat menyampaikan, "Mereka berjalan cukup berdekatan, dan dia (Kendall) terlihat bahagia. Dia tampak sangat nyaman dan menikmati momen kebersamaan mereka."

4 dari 4 halaman

Hingga Malam

Disebutkan bahwa Kendall Jenner menghabiskan waktu di sana hingga malam tiba. Apakah ini bisa menjadi bukti nyata bila pebasket Australia itu benar-benar punya hubungan spesial dengan Kendall Jenner?

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Juara Bertahan NBA Toronto Raptors Kalah Tiga Kali Beruntun
Artikel Selanjutnya
Berapa Pendapatan Cristiano Ronaldo dari Hasil Endorse di Instagram?