Sukses

Makin Mesra, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Pacaran?

Priyanka Chopra dan Nick Jonas tertangkap kamera makin mesra, menghabiskan momen bersama.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar hubungan asmara antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru-baru ini mengejutkan publik. Pasalnya, banyak yang tak menyangka keduanya kenal dekat, bahkan menjalin hubungan spesial.

Padahal, Priyanka Chopra dan Nick Jonas sebenarnya telah kenal cukup lama. Hal ini, berawal saat mereka tampil bersama di Met Gala 2017.

Sejak itu, komunikasi keduanya dikabarkan makin lancar. Kini, Priyanka Chopra dan Nick Jonas tertangkap kamera makin mesra, menghabiskan momen bersama.

Kabar keduanya menjalin hubungan pun beredar luas. Bahkan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas disebut-sebut telah resmi berpacaran, diwartakan ELLE, Selasa (12/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gandengan Tangan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas terlihat menghadiri sebuah resepsi pernikahan. Nick Jonas mengenakan setelan jas biru. Sementara, Priyanka Chopra baju berwarna emas.

 

3 dari 5 halaman

Makin Mesra

Keduanya terlihat mesra. Priyanka Chopra dikabarkan bergelayut manja kepada Nick Jonas saat berjalan, hingga di acara tersebut.

4 dari 5 halaman

Tianggalkan Jejak

Nick Jonas juga mulai berani menunjukkan kedekatannya dengan Priyanka Chopra. Ia mulai meninggalkan jejak di akun media sosial Priyanka Chopra dan membuat publik kian berspekulasi tentang pasangan ini.

5 dari 5 halaman

Beda 10 Tahun

Perbedaan usia tampaknya bukan masalah bagi Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Keduanya terpaut satu dekade.

Pada 18 Juli 2018, Priyanka Chopra akan berusia 36 tahun, semenentara Nick Jonas baru berusia 25 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini