Sukses

Berpakaian Ketat di Program Sahur, Iis Dahlia Diprotes

Tengok gaya berbusana Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan selebritas memang tak luput dari sorotan. Sama halnya dengan Iis Dahlia. Baru-baru ini, gaya berbusananya menjadi perbincangan hangat sejumlah warganet.

Lewat akun Instagram, Iis Dahlia mengunggah penampilannya saat mengisi program acara Ramadan di stasiun televisi swasta.

"On sets sahurnya pesbukers OOTD @janetfashion_id by @jenitajanet Hairdo @ani2medy," tulis Iis Dahlia dalam keterangan fotonya, Selasa (12/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lekuk Tubuh

Ia mengenakan busana ketat berwarna abu-abu yang dipadukan dengan outer serta celana panjang berwarna ungu. Lantaran outer-nya dibiarkan terbuka, maka lekuk tubuh Iis Dahlia pun terlihat jelas.

Hal ini kemudian menjadi kontroversi di kalangan warganet. Mereka merasa busana yang dikenakan oleh pelantun lagu "Ratapan Anak Tiri" tersebut kurang sopan.

3 dari 3 halaman

Dikritik

"Tua kok bangga ya mamerkan aurat.. sedangkan yg muda aja berlomba nutup aurat apalagi di bulan suci Romodhon...sayang ya cantik di dunia aja gak cantik di akhirat," kata @freanikdudah.

"Smoga bisa secptnya menutup aurat selagi msh diberi umur," imbuh pengguna akun @ikutankomen.

"Hallooo jeng inget umur ...yg muda2 belia aja berlomba menutup aurat. btw ini bulan suci islam .. Mba isda islam kan yaa... Eimm," tambah @retnoningruum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini