Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Selasa 12 Juni 2018: Abah Lakukan Sabotase di Dapur Melati

Tiada Hari Yang Tak Indah episode kali ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Tiada Hari Yang Tak Indah adalah salah satu tayangan Ramadan di SCTV. Pada episode Selasa sore ini diceritakan Abah ingin meringankan sedikit beban Melati di dapur. Hari itu tidak usah menyiapkan makanan untuk berbuka karena mereka akan berbuka di luar rumah atau restoran.

Melati tidak setuju karena itu pemborosan. Maka Abah bersama Kemuning dan Cempaka mengatur rencana menggagalkan acara memasak Melati di dapur. Yaitu dengan melakukan sabotase dapur.

Dan, di episode Tiada Hari Ynag Tak Indah ini juga diceritakan Melati mendapatkan kulkas atau freezer terbuka. Daging dan ikan lenyap. Dari halaman belakang Cempaka berteriak mendapati kucing sedang menghabiskan daging dan ikan.

Melati heran juga bagaimana kucing bisa membuka kulkas? Tapi tidak berpikir panjang, Melati segera minta uang sama Abah untuk membeli daging dan ikan lagi. Masih sempat masak kok.

Lantas apa lagi yang terjadi di Tiada Hari Yang Tak Indah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gas Habis

Maka kemudian, ketika Melati menyalakan kompor, gas habis, kok cepat sekali habis? Melati menelfon memesan gas. Tiga agen gas terdekat menyatakan gas habis. Ternyata, di agen-agen gas tersebut Cempaka sudah menempatkan tiga temennya untuk mengantisipasi Melati yang pesan gas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini