Sukses

Setahun Meninggal, Julia Perez Masih Dikenang Gaston Castano

Semasa hidupnya, Julia Perez dan Gaston Castano diketahui hidup sebagai pasangan kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Semasa hidupnya, Julia Perez dan Gaston Castano diketahui sebagai kekasih. Namun kehidupan keduanya penuh drama, hingga akhirnya diketahui Julia Perez dan Gaston telah menikah diam-diam.

Kala Julia Perez terbaring lemah di rumah sakit akibat kanker serviks yang menyerangnya, seolah Gaston Castano hilang dari kehidupan pemain film Gending Sriwijaya.

Menjelang ajalnya, Julia Perez pun dipertemukan kembali dengan Gaston Castano. Bahkan, pesepak bola asal Argentina ini sempat menemaninya selama sepekan.

Sayangnya, ketika Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya, mantan suaminya itu tak berada di sisinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setahun

Kini, setahun sudah Julia Perez meninggal dunia. Dan Gaston Castano pun telah memiliki kehidupan baru bersama istrinya, Luna Montico, dan seorang anak.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Kenangan

Meski banyak masalah antara dirinya dan Julia Perez semasa hidup, namun Gaston mengaku tak bisa melupakan pelantun "Aku Rapopo" ini.

Itu diungkapkan Gaston di Instagram Story, Minggu (10/6/2018). "Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya. My angel @juliaperrezz."

 

4 dari 4 halaman

Unggah Foto

Bukan itu saja, Gaston pun memasang foto Julia Perez yang tengah mengenakan kostum bola, dan tersenyum ke arah kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini