Sukses

Pamer Perut Buncit, Kecantikan Adik Nagita Slavina Bikin Terpana

Dalam foto bernuansa hitam putih, adik Nagita Slavina terlihat memamerkan perut buncitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, juga melakukan foto kehamilan. Hasil dari sesi fotonya itu kemudian ia pamerkan dalam akun Instagram pribadinya.

"I knew I love you before I met you (Aku tahu aku sudah mencitaimu sebelum bertemu dengan mu). Photographed by @blekribe," tulis Marsha Tengker sebagai keterangan fotonya belum lama ini.

Dalam foto bernuansa hitam putih, adik Nagita Slavina terlihat memamerkan perut buncitnya. Saat ini, usia kandungan Marsha Tengker memang sudah memasuki trimester ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecantikan

Marsha Tengker terlihat begitu cantik dengan make up natural. Tatanan rambutnya yang sederhana justru membuat keanggunannya begitu terpancar.

Para warganet pun terpana dengan pesona kecantikan Marsha Tengker. Mereka kemudian menebak-nebak soal jenis kelamin sang buah hati.

3 dari 3 halaman

Tebak Jenis Kelamin

"Klo dilihat anakx mba @cacatengker cewe deh.. Soalx makin cantik," imbuh pengguna akun @aisyahbaby245.

"Mba @cacatengker kya nya.. Bayi nya perempuan deh.. Keliatan dri bentuk perut nya hehe," kata pemilik akun @enzi2287.

"Cantikkk bgt sih kaka @cacatengker semoga lancar proses melahirkannya, sehat untuk mommy dan babynyaa," tambah @heistinopitasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini