Sukses

Syuting John Wick 3, Cecep Arif Rahman Terbang ke Amerika

Cecep Arif Rahman dikabarkan mulai syuting film Hollywood, John Wick 3.

Liputan6.com, Jakarta - Yayan Ruhian bukanlah satu-satunya aktor Indonesia yang disebut bakal gabung John Wick 3. Rekannya di film The Raid 2: Berandal, Cecep Arif Rahman, juga dimasukkan ke dalam daftar pemain film yang dibintangi Keanu Reeves ini.

Cecep Arif Rahman siap menunjukkan kemampuan aktingnya sekaligus ilmu bela dirinya di film ini.

Dalam siaran pers, Cecep Arif Rahman telah berangkat dengan penerbangan hari ini, Minggu (10/6/2018).

Tak diketahui siapa rekan kerja yang berangkat bersama Cecep Arif Rahman. Cecep Arif Rahman hanya 1 bulan berada di Amerika Serikat, kemungkinan akan kembali ke Tanah Air Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trio

Cecep Arif Rahman menjadi trio bersama Yayan Ruhian dan Iko Uwais saat membintangi film internasional. Mereka juga sempat cameo di film Star Wars: The Force Awakens.

3 dari 4 halaman

Perhatian Sutradara

Cecep Arif Rahman mendapatkan tawaran berakting di John Wick 3 setelah melakukan casting dengan Marisol Roncali. Ia disebut-sebut menarik perhatian sang casting director dengan aksi laganya.

4 dari 4 halaman

Jago Silat

Tak hanya sebagai aktor, Cecep Arif Rahman juga dikenal sebagai aktor jago beladiri. ia bahkan sempat menjadi pengarah gaya untuk film Wiro Sableng 212, bersama Yayan Ruhian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini