Sukses

Mencekam dan Lucu, Wajah Baru Petualangan Donald Bebek dan Paman Gober

Donald Bebek kembali menyapa penggemar setianya dengan cerita lucu di layar televisi.

Liputan6.com, Jakarta Donald Bebek, salah satu karakter besutan Walt Disney yang legendaris ini kembali dengan `Ducktales`. Sosok bebek berseragam pelaut yang mudah emosi ini hadir di salah satu televisi swasta di Indonesia.

Merayakan ulang tahun ke-30 serial orisinal dari Disney itu, Ducktales menampilkan berbagai kisah seru mengenai Donald Bebek dan Paman Gober.

Ducktales mengisahkan tentang petualangan seru keluarga bebek paling terkenal di Kota Bebek atau Duckburg.

Tak hanya Donald Bebek, karakter lain pun juga dimunculkan, seperti tiga keponakan kembarnya: Kwik, Kwek, Kwak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unik

Menampilkan gaya animasi khas yang terinspirasi dari desain komik klasik Carl Barks, “DuckTales” menanamkan pentingnya nilai kekeluargaan dan persahabatan. Cerita di Ducktales pun juga memiliki sentuhan komedi, misteri, dan petualangan di setiap ceritanya.

3 dari 5 halaman

Penuh Kenangan

Ducktales membawa kenangan indah bagi para penggemar Disney. Mengenai kisah Paman Gober yang sebelumnya sangat menyukai petualangan. Namun Paman Gober kini telah pensiun, memilih menjaga hartanya, menjadi pengusaha.

4 dari 5 halaman

Tokoh Ikonik

Penonton juga akan dipertemukan kembali dengan para karakter ikonik lainnya, seperti musuh bebuyutan Paman Gober yaitu Gover atau Flintheart Glomgold, Gizmoduck sang superhero, Lang Ling Lung, Untung Angsa yang selalu beruntung, serta mantan kekasih Paman Gober, Goldie O’Gilt.

5 dari 5 halaman

Karakter Baru

Selain itu, ada juga karakter-karakter baru seperti, Lena `si petualang` dan Mark Beaks `si milyader baru`. Ducktales sendiri sebenarnya telah rilis 2017 silam, tapi baru tahun ini benar-benar mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar, apalagi setelah tayang di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini