Sukses

Dibuat 1959, Rocky & Bullwinkle Kembali Hadir untuk Generasi Milenial

Rocky & Bullwinkle hadir, serial animasi di era 1960-an kembali hadir dengan konsep dan gambar yang lebih indah.

Liputan6.com, Jakarta: Rocky & Bullwinkle sebenarnya serial animasi yang telah lama beredar di televisi. Penayangan perdana Rocky and Bullwinkle di tahun 1959, episode terakhirnya pada 1964 silam.

Rocky and Bullwinkle seolah menemani anak-anak di era 1960-an. Setelah beberapa generasi berlalu, Rocky & Bullwinkle kembali dihidupkan oleh Dreamworks.

Dengan judul dan cerita baru, Rocky & Bullwinkle muncul menemani anak-anak generasi milenial.

Diperkirakan, The Adventures of Rocky and Bullwinkle tayang dari 2018 hingga 2019 mendatang, gambar yang dibuat juga jaduh lebih indah dan berwarna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkenal

Ceritanya, mengenai rusa yang terkenal di dunia, Bullwinkle, dan tupai terbang, Rocky, kembali dalam The Adventures of Rocky and Bullwinkle. Dengan genres komedi mengenai dua sahabat berbeda jenis, dikenal dengan tingkahnya yang konyol.

3 dari 5 halaman

Mengerikan

Terkadang Rocky dan Bullwinkle terjebak dalam situasi yang mengerikan. Namun pada akhirnya dapat selamat berkat kerja sama keduanya.

4 dari 5 halaman

Ambisi

Ambisi naif Rocky dan Bullwinkle untuk menjadi bintang rock atau menemukan harta karun yang hilang menarik perhatian FearlessLeader yang memiliki rencana jahat mengambil alih dunia.

Akhirnya, Rocky dan Bullwinkle terlibat bentrokan dengan mata-mata supernya yang terkenal: Boris Badenov dan Natasha Fatale.

5 dari 5 halaman

Di balik Layar

Serial baru ini diproduksi oleh eksekutif Scott Fellows (The Fairly Odd Parents) dan Tiffany Ward (The Mr. Peabody & Sherman Show), putri dari produser serial Jay Ward.

Tara Strong(Rugrats, The Powerpuff Girls, Teen Titans Go!) selebritis sebagai pengisi suara Rocket J. Squirrel, Brad Norman (America’s Most Haunted) sebagai Bullwinkle J. Moose, Ben Diskin (Hey Arnold!) sebagai Boris Badenov, Rachel Butera (Teenage Mutant Ninja Turtles) sebagai Natasha Fatale, Piotr Michael (Impress Me, MADtv) sebagai Fearless Leader dan Daran Norris (The Fairly OddParents) sebagai narator.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.