Sukses

Lebaran, Raditya Dika Fokus pada Film Ketimbang Istri?

Lebaran ini, Raditya Dika akan disibukkan dengan kegiatannya sebagai sineas.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini merupakan lebaran pertama Raditya Dika sebagai seorang suami dari Anissa Aziza. Meski sudah berkeluarga, perhatian Raditya Dika saat Lebaran nanti tampaknya masih harus terpecah.

Lebaran ini, Raditya Dika akan disibukkan dengan kegiatannya sebagai sineas. Filmnya yang berjudul Target kebetulan tayang di waktu Lebaran, 15 Juni 2018.

"Ya (Lebaran) itu mantau film Target. Istri diperhatiin juga, tapi lebih banyak mantau filmnya karena kalau filmnya enggak ada yang nonton, nanti istri enggak bisa belanja," kata Raditya Dika di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar Pikiran

Kehadiran Anissa Aziza juga sangat membantu Raditya Dika salam proses pembuatan film. Sineas yang juga seorang komika ini selalu melibatkan istrinya untuk berkonsultasi.

"Sering diskusi. Kadang kalau gue nulis skrip, gue suka ngobrol. Dia semacam pembaca pertama gue," papar Raditya Dika.

3 dari 3 halaman

Opini Istri

Anissa Aziza sendiri sangat puas terhadap karya suaminya. Pesinetron berusia 25 tahun itu sangat menyukai film Target.

"Dia sudah nonton. Komennya dia senang dan suka banget. Enggak nyangka ada twistnya. Kalau gue takaran film gue tuh Anisa sih. Kalau Anisa suka, harus orang-orang juga suka," tandas Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini