Sukses

Kabar Cedera Saat Wamil, Begini Kondisi Terakhir Jun.K 2PM

Jun.K `2PM` dikabarkan mengalami kelumpuhan wajah. Begini sebenarnya kondisi Jun.K.

Liputan6.com, Seoul: Sebuah insiden dikabarkan terjadi, membuat Jun.K terluka. Laporan dari media Kyunghyang, menyebutkan, Jun.K mengalami kelumpuhan saraf wajah di sisi kanan bawah.

Dalam kabar tersebut diungkapkan, Jun.K mulai menunjukkan gejala tersebut di keningnya selama pelatihan.

Bahkan, Jun.K juga sempat mendapatken perawatan hingga operasi di bagian wajah.

Agensi yang mengasuh Jun.K, JYP Entertainment, sempat memberikan konfirmasi, membenarkan Jun.K mengalami cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Kelumpuhan Wajah

Jun.K tidak menderita kelumpuhan pada saraf wajah, melainkan cedera di bagian bahu, diwartakan Naver, baru-baru ini. Saat ini, kondisinya baik-baik saja.

3 dari 5 halaman

Konfirmasi Lengkap

Perwakilan dari JYP Entertainment mengtakaan, "Halo, ini JYP Entertainment. Kami menulis untuk memberikan konfirmasi setelah memeriksa dengan unit Angkatan Darat dan Jun.K secara langsung."

4 dari 5 halaman

Cedera Bahu

"Setelah Jun.K masuk pelatihan, ia merasa sakit di bahunya. Ia memeriksakan diri ke rumah sakit Angkatan bersenjata dan menerima pengobatan. Saat ini, ia baik-baik saja," wakil dari JYP Entertainment menambahkan.

5 dari 5 halaman

Pemimpin

Jun.K mendaftarkan diri Mei 2018, terpilih antara sesama anggota sebagai pemimpin. Ia berhasil dengan nilai yang bagus, termasuk ujian tertulis. Akhirnya, ia mendapatkan kesempatan sebagai contoh yang baik bagi rekan-rekannya yang lain di militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.