Sukses

Dinar Candy Dompleng Kasus Via Vallen?

Dinar Candy juga mengakui jika dirinya mengalami pelecehan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Selain pedangdut Via Vallen, DJ seksi Dinar Candy juga mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual secara verbal. Dinar Candy  juga mengaku pernah mendapat perlakuan tidak senonoh di media sosial dari pesepakbola yang sama dengan dialami Via Vallen. 

Saat ditanya soal postingan itu, Dinar Candy mengaku iseng saja mengunggahnya setelah melihat unggahan akun gosip di Instagram. Dia mengaku postingan di akun gosip itu mengingatkan pada hal yang sama dialaminya. Dinar pun tak menyangka kalau apa yang diunggahnya di medsos sampai diberitakan media.

"Dia (pesepakbola) dulu sempat chat dan video call terus. Nah pas Dinar upload, beberapa saat kemudian Dinar kayak ke-blow up sama media, nggak sengaja juga, aku nggak tahu. Pas aku buka Instagram dan mau hapus lagi itu nggak bisa dibuka Instagram. Nggak tahu kenapa bisa dibuka lagi setelah jam 1 malam. Karena aku pikir IG aku kena hack tapi bisa balik lagi dan sudah aku hapus juga sih," kata Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Kenal

Tak mau menyebut nama, Dinar awalnya hanya menyebut sosok itu adalah pemain bola berposisi sebagai striker. Dinar lalu menceritakan awal perkenalannya dengan pria yang lalu disebutnya dengan inisial MS itu. 

"Iya aku pikir mau temenan biasa tapi kok kaya gini? Nggak tahu juga mungkin di negara dia itu hal biasa tapi di negara kita, itu aneh banget. Iya bisa pelecehan sih apalagi suruh buka baju. Karena kita kan belum kenal deket dan nggak ada relationship, terus tiba-tiba suruh buka baju, aduh," cerita Dinar.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Dulu

Dinar merasa dia lebih dulu yang dihubungi daripada Via. Oleh karena itu ketika kasus Via ini jadi bahan perbincangan dia spontan ikutan posting dan cerita tentang kisahnya. Dinar mengaku tak ada niat lain. 

"Karena Dinar merasa nggak ada hubungan spesial dan nggak berharap sama Marco juga. Dinar cuma kaya upload doang, 'Oh abis chat sama aku, ternyata chat sama Mbak Via'. Aku sih bilangnya gitu. Chatnya lewat Instagram tapi awalnya baik-baik. Ya udah aku pikir dia butuh teman atau gimana. Terus karena aku juga suka belajar culture lain ya, karena dia orang asing butuh teman juga, ya sudah aku kasih," pungkas Dinar yang mengaku sempat tukar nomor telepon.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.