Sukses

Lapor Polisi, Lucinta Luna Kebingungan Sebut Jenis Kelaminnya

Dalam laporan polisi, Lucinta Luna mencantumkan jenis kelaminnya sebagai laki-laki/perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna tengah jadi perbincangan warganet. Penyebabnya tak lain karena isi surat laporannya di Polda Metro Jaya. Dalam laporan tersebut, Lucinta Luna mencantumkan nama Muhammad Fatah sebagai pelapor.

Padahal nama itu sering dibantah Lucinta Luna ketika gosip transgendernya heboh. Hal ini pun menjadi senjata makan tuan Lucinta Luna.

Secara tidak langsung, penyanyi kelahiran 16 Juni 1989 itu mengakui status masa lalunya yang bernama Muhammad Fatah.

Tak cuma itu, Lucinta Luna juga tampak bingung menentukan jenis kelaminnya sendiri. Dalam laporan yang sama, pedangdut Duo Bunga itu mencantumkan jenis kelaminnya sebagai laki-laki/perempuan.

"Pelapor bernama Muhammad Fatah alias Lucinta Luna, sesuai dengan paspor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Keras

Padahal, selama ini Lucinta Luna paling keras membantah pemberitaan soal transgender dirinya. Ia bahkan pernah menyatakan siap membuktikan bahwa dirinya adalah wanita tulen.

3 dari 3 halaman

Diprotes

Dalam laporannya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018), Lucinta Luna menyangka akun haters Anti Halu dengan Pasal 45 Ayat (1) Jo Pasal 28 Ayat (2) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Penyanyi kelahiran 16 Juni 1989 itu merasa kesal karena akun Anti Halu mengulang-ulang plesetan kasar Lucinta Luna terhadap Manokwari. Gara-gara kejadian itu, Lucinta Luna mendapat protes keras dari masyarakat Manokwari, Papua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini