Sukses

Namanya Dipanggil, Carrie Underwood Tak Percaya Bisa Menang

Carrie Underwood berhasil menunkukkan pesona dirinya di penghargaan khusus musik country.

Liputan6.com, Los Angeles: Carrie Underwood memberikan pesona tersendiri di industri musik dunia, khususnya country. Penyanyi jebolan American Idol itu berhasil membawa pulang penghargaan musik country CMT.

Carrie Underwood berhasil memenangkan piala di kategori Female Video of the Year, bekerja sama dengan Ludacris, untuk "Jesus Take the Wheel", diwartakan People, Kamis (7/6/2018).

Dengan ditemani suaminya, Mike Fisher, Carrie Underwood sempat terkejut saat namanya diumumkan sebagai pemenang.

Sebelum maju menerima piala, Carrie Underwood sempat mencium mesra pipi Mike Fisher. Suaminya itu hanya tersenyum mendapatkan kecupan dari sang penyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berterima Kasih

"Terima kasih kepada Tuhan YME yang telah memberikan semua ini. Terima kasih juga kepada kalian, penggemar dan orang-orang yang mendukungku selama ini," kata Carrie Underwood.

3 dari 5 halaman

Video yang Unik

Carrie Underwood juga menghaturkan terima kaish kepada semua pihak, termasuk Ludacris, membantunya menggarap videoklip ini. Ia menyebutnya sebagai orang-orang yang memberikan inspirasi kepadanya.

4 dari 5 halaman

Tim Lengkap

"Cukup sulit membuat videoklip ini, harus memerlukan tim lengkap. Akhirnya, semua terwujud," Carrie Underwood menambahkan.

5 dari 5 halaman

Dukungan Lain

Dalam kesempatan berbeda, Carrie Underwood mengungkapkan dukungan lain berasal dari orangtuanya, adalah sumber inspirasi. Mereka yang memberikan dukungan bagi Carrie Underwood selama ini dalam bermusik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini