Sukses

Orangtuanya Hendak Bercerai, Anak Opick Lakukan Ini

Opick dan Dian Rositaningrum sepakat mengakhiri rumah tangga yang sudah mereka bangun selama 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Opick dan Dian Rositaningrum sepakat mengakhiri rumah tangga yang sudah mereka bangun selama 15 tahun itu. Lamanya usia pernikahan yang dijalani nyatanya tidak membuat keduanya mampu bertahan.

Pihak yang paling merasa sedih atas perpisahan Opick dan Dian tentunya adalah keempat anak mereka. Sayangnya, tidak ada yang bisa mereka lakukan selain menyerahkan semuanya kepada orangtua mereka.

Namun, anak-anak juga sekadar mencurahkan isi hati mereka di media sosial. Seperti yang dilakukan si sulung Ghaniya Salma. Gadis berhijab itu mengunggah foto bahagia dirinya bersama keluarga yang diabadikan beberapa tahun silam.

Lewat foto tersebut, Ghaniya seolah menunjukkan kerinduannya akan keharmonisan kedua orangtuanya seperti dulu. "Karena setiap foto punya cerita," tulis anak Opick itu di kolom keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Tegar

Melihat unggahan Ghaniya, tidak sedikit orang yang berusaha menguatkannya agar tetap tabah menghadapi perpisahan kedua orangtuanya. "Kangen sm keharmonisan klrga ini,,semangat ya nak @ghaniyasalma," ujar @tutiyusuf83.

"Yg sbar ya ade @ghaniyasalma di saat hujan gelap psti akn ada terang benderang.... Yg di berikan allah swt... Aminnn," sahut @juwita_salsa2020.

"Keep strong @ghaniyasalma cantikk..tetap semangatt," @w.rezeki menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Sindir Yulia Mochamad

Ghaniya sendiri juga sempat mendengar gosip tentang ayahnya dengan Yulia Mochamad. Terutama ketika Yulia mengunggah foto kiriman dari Opick berisi sajak romantis. Tak lama kemudian Ghaniya Salma mengunggah foto yang hampir serupa dengan kalimat-kalimat yang diubah.

"Kalau yang sana hari ini kita besok aja," begitu tulisan Ghaniya Salma, seakan menyindir judul sajak di Instagram Story Yulia Mochamad yang bertuliskan "Judulnya 'hari ini...'". Kalimat "ini hasil editan kamu yang paling lumayan" juga terlihat menghiasi foto tersebut, persis seperti yang ditulis Yulia Mochamad.

 

4 dari 4 halaman

Nafkah 30 Juta

Di sisi lain, Opick sendiri tampaknya sudah legawa apabila hak asuh anak jatuh ke tangan Dian Rositaningrum. Pelantun "Tombo Ati" ini juga telah sepakat untuk memberikan nafkah kepada anak-anaknya sesuai jumlah yang diajukan Dian, yakni Rp 30 juta per bulan.

"Untuk masalah nafkah nanti masuk ke penggugat. Hak asuh anak jatuh ke tangan Dian. Nominal itu sudah disepakati pada saat mediasi kemarin, jadi sudah clear masalah nafkah," ujar Herwinsyah selaku pengacara Opick, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.