Sukses

Alasan Via Vallen Mengunggah Chat Mesum dari Pesepak Bola Ini

Pedangdut Via Vallen sempat membuat heboh warganet dengan mengunggah chat mesum dari salah seorang pemain sepak bola Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Via Vallen sempat membuat heboh warganet dengan mengunggah chat mesum dari salah seorang pemain sepak bola Indonesia. Ditemui secara langsung, Via pun mengungkapkan kronologis kejadian.

"Ya, intinya tiba-tiba aja di-dm kayak gitu, disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu," ungkap Via Vallen, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Bukan tanpa alasan Via Vallen mengunggah chat mesum tersebut ke akun Instagramnya.

"Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata, terus saya di-dm kaya gitu saya ngerasa dilecehkan. Saya syok-lah pasti," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah

"Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan. Saya ngerasa gitu. Makanya ya udah saya langsung screenshoot dan saya posting," lanjut Via Vallen.

 

3 dari 3 halaman

Mengedukasi

Wanita 26 tahun itu juga berharap, apa yang dilakukannya bisa mengedukasi wanita-wanita lain untuk berani mengungkapkan setiap pelecehan yang dialaminya.

"Ya tujuan saya memang untuk perempuan di luar sana, kita kalau ada tindakan kayak gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap. Enggak boleh diam aja," pungkas Via Vallen.(Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini