Sukses

Kumpul dengan 100 Anak Yatim, Miss Earth Indonesia 2017 Terharu

Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani sejak dulu mengaku suka dengan anak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pelajaran bisa didapat dari siapa saja. Ungkapan itu setidaknya dirasakan Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani.

Dara 21 tahun itu mengaku dapat banyak pelajaran berharga dari anak-anak yatim. Di acara buka puasa bersama di Best Western Cawang, Jakarta Timur, Senin (4/6/2018), Michelle Victoria Alriani turut serta dalam rangkaian bertema "Keindahan Berkah Ramadhan" tersebut.

Michelle Victoria Alriani merasa terharu karena melihat 100 anak yatim yang semangat menjalankan ibadah Ramadan. Miss Earth Indonesia 2017 ini pun belajar untuk terus semangat dalam menebarkan kasih sayang terhadap sesama.

"Senang banget. Awalnya mereka malu-malu, tapi akhirnya bisa seru-seruan. Aku senang banget bisa kenal mereka. Ada nilai positif yang aku dapat, bisa berbagi dengan mereka," ungkap Michelle Victoria Alriani.

"Ada (belajar) rasa sayang juga kepada anak-anak yatim ini. Mereka pintar-pintar, aku terharu," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Anak Kecil

Wanita yang mahir berbahasa Indonesia, Inggris, Perancis dan Jepang itu memang sejak dulu suka dengan anak kecil. Makanya ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin.

"Kami bertujuan berbagi kasih. Karena aku dan semua putri-putri di sini senang dengan anak-anak. Bisa berbagi dan main dengan anak yatim itu bahagia sekali. Apalagi acara ini juga didukung Kementerian Pariwisata. Insya Allah, semoga ada terus ke depannya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Rutin

Selain itu, Founder Yayasan El John Indonesia, Johnnie Sugiarto mengapresiasi dukungan dari Kementerian Pariwisata atas acara yang dihelatnya.

"Acara silaturahmi dan berbagi seperti ini bertujuan agar kita dapat meningkatkan kepedulian antara sesama dan toleransi keberagaman semakin meningkat. Terima kasih atas dukungan Kementerian Pariwisata, terutama Bapak Menteri Pariwisata Arief Yahya yang berkenan hadir," ucap Johnnie Sugiarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.