Sukses

Ayudia Bing Slamet Sering Takut Saat Hamil Anak Pertama

Ayudia Bing Slamet sering merasa panik dan ketakutan saat hamil putranya, Dia Sekala Bumi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion tentu sangat bangga memiliki seorang putra yang amat menggemaskan seperti Dia Sekala Bumi. Sekala memang selalu menjadi pusat perhatian di mana pun berada.

Namun siapa sangka kehadiran Dia Sekala Bumi pada awalnya justru sangat tidak diduga-duga oleh Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Alasannya, keduanya mengaku belum siap akan kehadiran seorang anak.

Hal itu diungkapkan Ayudia Bing Slamet saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

"Yang jelas waktu itu karena dapatnya tiba-tiba banget kita sempet shocked, karena kita maunya travelling bareng berdua karena udah halal," kata Ayudia Bing Slamet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panik

Hal itu jelas membuat Ayudia Bing Slamet merasa panik. Bahkan, saat kehamilan pertamanya itu, ia mengaku sering mengalami ketakutan.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Takutnya

"Terus ada Sekala aku panik, aduh gimana ya ini nanti ngasih makannya, gimana nanti kalau udah lahir. Soalnya aku orangnya penakut, jadi pas hamil Sekala banyak takutnya," aku Ayudia Bing Slamet.

 

4 dari 5 halaman

Momentum

Kehadiran putra pertamanya itu bahkan menjadi sebuah momentum di mana akhirnya baik Ayudia Bing Slamet maupun Ditto mengerti esensi sebuah pernikahan.

"Sebenarnya ketika kita punya Sekala itu menjadi momentum 'oh ternyata gini to menikah' gitu," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Berubah

Sementara itu bagi sang suami, Ditto Percussion, kehadiran Sekala menjadi sebuah titik di mana dirinya bisa berubah menjadi lebih baik.

"Sekala ini mengajarkan kita untuk lebih baik banget sih. Kita berubah 180 derajat," ungkap Ditto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.