Sukses

Lagi, Cinta Laura Jadi Pemeran Utama di Film Hollywood

Karier Cinta Laura di panggung Hollywood makin bersinar.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan dan kerja keras Cinta Laura untuk go international tampaknya tidak sia-sia. Kariernya di panggung Hollywood semakin bersinar terutama dalam bidang akting.

Terbukti, sederet judul film dan serial sudah Cinta Laura bintangi. Mulai dari After The Dark, The Ninth Passenger, TAR, dan Crazy For The Boys.

Kini Cinta Laura kembali mendapat kesempatan untuk membintangi film Hollywood. Film kali ini bertajuk Nanny Surveillance.

Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Cinta Laura melalui Instagram pribadinya, Jumat (1/2/2018). "Aku sudah menunggu untuk membagikan kabar ini kepada kalian semua! Cek trailer film terbaruku yang lain, Nanny Surveillance!" katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeran Utama

Hebatnya lagi, di film bergenre thriller ini Cinta Laura menjadi tokoh utama. Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu mendapatkan peran sebagai Rachel, seorang pengasuh anak.

Ini merupakan kali ketiga Cinta Laura mendapat peran utama di film Hollywood yang dibintanginya setelah The Ninth Passenger dan TAR.

 

3 dari 4 halaman

Pengasuh Jahat

Diceritakan, Rachel bekerja untuk mengasuh anak pasangan suami istri Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll). Namun keputusan mereka untuk mempekerjakan Rachel adalah keputusan yang salah.

Setelah Scott dan Mara memasang CCTV di rumah, terungkap kalau ternyata Rachel bukan lah pengasuh yang baik dan punya maksud terselubung pada anak mereka.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Decak Kagum

Tidak sedikit orang yang dibuat terkagum-kagum setelah menyaksikan cuplikan film terbaru Cinta Laura tersebut. "Sereemm bgt, liyat trailerny aja udah smpai diulang2. Congrat cinttt. Km hebaaattttt," puji @heydi_dee.

"Sangat bangga padamu!!! Tidak sabar untuk menontonnya di bioskop!" sahut @danisnovityana.

"Tidak sabar untuk menonton film yang luar biasa ini!!!! Kerja yang bagus Cinta..." @octiamydebbydeee menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.