Sukses

Sukses Taklukkan Asia, Sacred Riana Beraksi di Panggung America's Got Talent

Sacred Riana, pemenang Asia's Got Talent kini unjuk gigi di panggung internasional, America's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta Sacred Riana sempat menjadi perbincangan publik. Ilusionis dengan genre bizzare ini berhasil menjadi juara di Asia's Got Talent 2017, mengalahkan talent lain dari seluruh Asia.

Kini, Sacred Riana unjuk gigi ke panggung internasional, America's Got Talent. Sacred Riana mewakili Asia untuk bertarung dengan talent yang ada di Amerika.

Sacred Riana harus bisa mengambil hati para juri, Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum di America’s Got Talent. Masih belum diketahui, aksi yang akan dibawakan Sacred Riana.

Kejutan dari Sacred Riana di atas panggung diharapkan bisa menarik perhatian juri dan penonton di America's Got Talent.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bawa Boneka

Saat beraksi di Asia's Got Talent 2017, Riana terkadang selalu terlihat membawa bonekanya yang selalu diawa ke mana-mana. Aslinya, Riana merupakan sosok yang pemalu.

3 dari 5 halaman

Bawa Boneka

Boneka yang diberi nama Riani itu--masih menurut penuturan sang manajer--membuat Riana merasa percaya diri. Kemungkinan, saat Sacred Riana tampil di America's Got Talent, ia juga akan mengajak serfta boneka kesayangannya.

4 dari 5 halaman

Unik

Sacred Riana punya keunikan dan ciri khas tersendiri saat beraksi. Penampilan The Sacred Riana di atas panggung terinpirasi dari film horor Jepang. Kebetulan, Riana memang hobi menonton film horor, khususnya dari Negeri Sakura, Jepang.

5 dari 5 halaman

Lolita

Setiap Riana mengenakan kostumnya, berupa dres dan kemaja atau bergaya lolita itu, sosok The Sacred Riana yang muncul. Riana bak seorang aktris tangguh yang langsung menjiwai perannya sebagai The Sacred Riana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.