Sukses

Alasan Kang Daniel Wanna One Jadikan Kim Sejeong Panutannya

Dalam acara Please Take Care of My Refrigerator. Kang Daniel mengakui bahwa Kim Sejeong adalah panutannya.

Liputan6.com, Jakarta Empat mantan peserta Produce 101 season 1 dan 2 hadir menjadi bintang tamu dalam acara Please Take Care of My Refrigerator. Kang Daniel dan Ong Seong Wu menjadi perwakilan dari anggota Wanna One yang hadir dalam acara tersebut.

Kim Sejeong dan Kim Nayoung juga hadir mewakili grupnya, Gugudan dalam episode kali ini.

Di antara beberapa obrolan dalam acara ini, MC Kim Sung Joo bertanya apakah benar kalau Kang Daniel Wanna One mengidolakan Kim Sejeong.

Dilansir dari Soompi, Rabu (30/5/2018), Kang Daniel Wanna One pun membenarkannya dan berkata, “Itu benar. Ketika saya berada di Produce 101 Season 2, saya mengatakan "God Sejeong" kepada diri saya sendiri, tetapi hal itu disiarkan,".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Julukan Kim Sejeong

“God Sejeong” adalah julukan yang ditujukan untuk Kim Sejeong ketika dia masih menjadi kontestan acara Produce 101 musim pertama. Julukan ini diberikan kepadanya karena Kim Sejeong berhasil menduduki peringkat pertama di dua babak eliminasi Produce 101 musim pertama.

3 dari 4 halaman

Memilih

Usai mengaku menjadikan Kim Sejeong sebagai panutannya, Kang Daniel juga mengungkapkan alasannya. Pertama, ia mengatakan bahwa nama marganya, Kang, memiliki penulisan mirip dengan kata 'God' dan dalam aksara Hangul. 

“Nama terakhirku itu Kang jadi aku ingin menjadi "God Daniel". Dia (Kim Sejeong) memiliki energi yang cerah sehingga aku memilih dia sebagai panutanku," imbuh Kang Daniel.

4 dari 4 halaman

Dipuji

Kang Daniel juga menuai pujian dari pembawa acara karena respons yang dia berikan selama tampil di Please Take of My Refrigerator.

“Kang Daniel, terima kasih. Setiap kita mengatakan sesuatu, kamu akan berkata ‘Oh!’. Terima kasih. Kamu tidak berhenti memberikan sound effect’," tutur salah satu pembawa acara. Pembawa acara itu memuji reaksi Kang Daniel yang sangat bagus. Dan ia juga berterima kasih akan hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.