Sukses

Diingatkan Dosa Pegangan Tangan, Ini Pembelaan Prilly Latuconsina

Di tengah kesibukannya, Prilly Latuconsina dan Maxime Boutier menyempatkan waktu untuk bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menyempatkan waktu untuk bertemu. Sambil menikmati pemandangan kota dari atas, keduanya pun bergandengan tangan.

Kebersamaan Prilly Latuconsina ini pun diunggahnya di akun Instagram, Senin (28/5/2018). Wajah keduanya tak terlihat, namun tampak jelas Prilly dan Maxime berpegangan tangan.

"Caption untuk foto ini ada di buku 5 Detik dan Rasa Rindu halaman 151. Mau nulis di caption males ah nanti orangnya kegeeran. Lagian pasti dia juga gak ngerti maksudnya apa Hahaha! #gakbisasweet#lagimood," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Unggahan Prilly Latuconsina ini pun mendapat respons dari warganet. Mereka pun mengingatkan dosa pada pemain film Danur. Apalagi, saat ini masih dalam rangkabulan suci Ramadan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balas Komentar Warganet

Sepertinya Prilly Latuconsina gerah dikomentari mengenai dosa oleh warganet. Ia pun tak segan membalasnya.

Akun @afifah_hanum06 menulis, " Tetap dosa,,, bukan mahromnya,,, blum halal,,,."

"@afifah_hanum06 terus kalau kamu lihat ada pasangan yang di bulan Ramadhan ciuman kamu komen gini gakk??? Hahahahaha perbabyakin ibadah gihh jangan komen dan ngurusin hidup orang lain..," balas Prilly.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Bertemu

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mengaku Maxime Bouttier memiliki cara tersendiri dalam melaksanakan ibadah di Ramadan. Sampai-sampai Maxime menghindari untuk bertemu dengan Prilly.

"Puasa itu sesuatu buat dia. Benar-benar enggak mau ngelanggar, benar-benar enggak mau ketemuan dulu, karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salat Tarawih," ucap Prilly Latuconsina di Perpusnas, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini