Sukses

Ini Penampakan Rumah Mewah Ellen DeGeneres Seharga Rp 155 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ellen DeGeneres tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Wajahnya sudah akrab dan tenar sebagai host kondang kenamaan Hollywood.

Maka, tak diragukan lagi jika Ellen DeGeneres memiliki banyak aset mewah. Hal itu setidaknya terbukti dari penjualan salah satu rumah mewah yang baru dibelinya delapan bulan lalu.

Seperti yang dilansir dari Variety, hunian cantik milik Ellen DeGeneres yang terletak di kawasan Montecito, California baru saja dijual dengan harga tinggi. Host The Ellen Show itu melepasnya dengan harga tak kurang dari US$ 11 juta atau setara dengan Rp 155,7 miliar.

Penasaran seperti apa penampakannya? Lihat saja seperti apa rumah bergaya Spanish yang sangat kental ini. Dari berbagai sudutnya, kamu bisa melihat keindahan arsitekturnya yang unik dan penuh karakter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untung Besar

Desain Spanish yang masih tradisional menjadi daya tarik tersendiri dalam hunian yang sebelumnya dibeli Ellen dengan harga US$ 7,2 juta (sekitar Rp 101,9 miliar) itu. Hanya berselang dalam kurun waktu, Ellen bisa mendapat keuntungan berlipat-lipat.

3 dari 3 halaman

Super Mewah

Disebutkan jika hunian ini dilengkapi dengan adanya 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Di sekitar rumah ini ada pemandangan indah pegunungan dan juga samudera, seperti yang dilansir dari Variety.

Yang lebih menarik lagi, hunian ini juga punya peternakan kuda sendiri. Tepat di samping kandang, ada arena berkuda yang pas banget untuk menyalurkan hobi di waktu senggang. Keren banget deh ya? (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.