Sukses

Soraya Larasati Tegaskan Dirinya Masih Eksis di Dunia Hiburan

Soraya Larasati tak lagi mengambil semua tawaran pekerjaan yang datang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Soraya Larasati saat ini sudah agak jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Aktris pemeran sinetron Kisah Kasih di Sekolah, yang tayang 15 tahun silam itu kini lebih menyibukkan dirinya berbisnis.

Kendati demikian, Soraya Larasati menegaskan bahwa dirinya masih eksis di dunia entertainment. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Masih sama sebenarnya, aku suka banget entertainment, aku masih di sini," kata Soraya Larasati.

Hanya saja, porsinya lebih sedikit ketimbang sebelumnya. Saat ini Soraya Larasati lebih sering mengisi acara-acara off air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Rutin

"Cuma kalau dulu aku FTV, sinetron, yang rutin dan tiap hari. Kalau sekarang MC, presenter, off air kan sekarang banyak event-event community islami, MC talkshow gitu, mungkin masih di entertainment memang enggak rutin untuk program teve," ujar Soraya Larasati.

3 dari 3 halaman

Selektif

Setelah berkeluarga dan memiliki anak, Soraya Larasati lebih selektif dalam mengambil pekerjaan. Terutama untuk pekerjaan yang akan menyita banyak waktu untuk dirinya dan keluarga.

"Kerjaan yang singkat-singkat, enggak yang pulang malam, jadi aku tetap nyaman ibadahnya. Tetap tarawih. Jadi aku bisa nge-MC juga," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini