Sukses

Anak Ikuti Jejak Ayu Azhari Jadi Penyanyi

Isabelle Tramp, anak Ayu Azhari dan Mike Tramp, sangat tertarik dengan dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Bakat menyanyi Isabelle Tramp, anak Ayu Azhari dari pernikahan bersama Mike Tramp, sudah terlihat sejak kecil.

Saat masih balita, putri Ayu Azhari itu bahkan sudah pintar bersenandung.

"Isabelle sebelum bisa ngomong, dia suka nyanyi terus. Jadi memang senang musik," tutur Ayu Azhari saat menghadiri acara Smesco Fashion Bazaar Ramadan, Sabtu (26/5/2018).

Ayu Azhari dan Mike Tramp dibuat terkejut mengetahui anak perempuannya memiliki ketertarikan terhadap musik sejak kecil.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Otodidak

Bahkan Mike Tramp terkagum-kagum mengetahui anaknya secara otodidak bisa bernyanyi dengan bagus. Sebagai ayah, Mike Tramp hanya bisa memberikan dukungan terbaik buat anak-anaknya.

"Mike sendiri dengan generasi milenial, kita semua tercengang-cengang karena mereka tanpa belajar tanpa diberikan pengarahan khusus, semua informasi bisa didapat dari internet. Saya sama Mike juga wow, belajar piano dari mana? Google," Ayu Azhari menceritakan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tangguh

'Mereka lebih tangguh belajar apa-apa cepat. Mike sama saya kan generasi sebelumnya ya, jadi kita support aja. Memberikan ruang dengan komunikasi tidak pernah terputus dan energi kasih sayang," Ayu Azhari menjelaskan.

Kini Isabelle kerap bernyanyi mengisi acara bersama ibunya. Jika Ayu Azhari membawakan tembang-tembang miliknya seperti "Ayo Makan Ikan", "Bubuk Dosa" dan "Menangislah", Isabelle lebih sering membawakan tembang-tembang religi di setiap aksi panggungnya. 

"Jadi kebetulan Isabel ada single-nya judulnya Ya Ramadan. Sudah keluar di YouTube," kata Ayu Azhari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini