Sukses

Perang Dingin, Angelina Jolie dan Brad Pitt Perebutkan Hak Asuh Anak

Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali memperebutkan hak asuh anak, demi bisa menghabiskan momen bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan memasuki babak baru. Meski tak berseteru secara langsung, perang dingin tampak terasa di antara keduanya.

Kabar beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh anak. Malahan, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Sementara, Angelina Jolie juga berusaha mempertahankan hak asuh anak-anaknya, agar tetap ia pegang, diwartakan RadarOnline, Minggu (27/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Habiskan Liburan

Sebuah sumber menyebutkan, Brad Pitt ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. "Saat Brad Pitt tengah sibuk syuting, di sela-sela istirahat, ia juga ingin berkunjung dan liburan bersama anak-anaknya," ujar seorang sumber.

3 dari 5 halaman

Dibatasi

Brad Pitt dilaporkan merindukan keenam anak-anaknya. Namun, Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

4 dari 5 halaman

Depresi

Perceraian ini diakui sumber tersebut, membuat Brad Pitt sedih dan nyaris depresi. Namun, Brad Pitt tak mau menunjukkannya di depan publik.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Bawa Liburan

Sementara, Angelina Jolie tak bisa membawa anak-anak liburan ke London karena hak asuh anak-anak. Saat ini, Angelina Jolie dan Brad Pitt masih berdiskusi menyelesaikan masalah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini