Sukses

Hugh Grant Menikah di Usia 57 Tahun

Hugh Grant menikah dengan seorang produser televisi Swedia Anna Eberstein.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Hugh Grant menikah untuk pertama kalinya. Aktor yang memerankan orang Inggris kikuk dalam komedi romantis "Four Weddings and a Funeral," ini telah menikah untuk pertama kalinya di usia ke 57 tahun. 

Hugh Grant yang telah memainkan serangkaian karakter yang fobia dengan komitmen, menikah dengan produser televisi Swedia Anna Eberstein yang berusia 39 tahun, pada upacara pernikahan sederhana di Distrik Chelsea, London. Ini terlihat dari foto-foto pasangan tersebut yang dicetak di surat kabar Inggris.

Eberstein adalah ibu dari tiga anak kecil Grant. Bintang "Love, Actually" memiliki dua anak lain dengan mantan pasangannya Tinglan Hong.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan Hugh Grant dan Eberstein meninggalkan kantor catatan sipil Chelsea di London pada Jumat dan berpose untuk foto-foto di tangga luar dengan sekelompok kecil anggota keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Sederhana

Hugh Grant mengenakan setelan biru gelap, sementara Eberstein mengenakan kemeja biru dan rok mini putih serta mengenakan cincin kawin emas sederhana. 

Perwakilan dari Grant tidak membalas permintaan untuk memberikan komentar.

Grant, salah satu aktor komedi paling terkenal di Inggris, juga terkenal karena keengganannya untuk menikah. Dia berpisah pada 2000 dengan pacar aktrisnya Elizabeth Hurley setelah 13 tahun bersama.

 

3 dari 3 halaman

Tak Percaya Menikah

"Saya tidak benar-benar percaya pada pernikahan," katanya kepada majalah People pada 2015. 

"Saya telah melihat sangat sedikit contoh yang bagus, mungkin lima, dalam hidup saya, tetapi saya pikir sebaliknya itu adalah resep untuk kesengsaraan bersama," pungkasnya.

Grant, bintang dari dua film komedi "Bridget Jones", juga menjadi berita utama ketika dia ditangkap di Los Angeles pada 1995 bersama seorang pelacur, demikian Reuters.(Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini