Sukses

Iri dengan Anak, Ayu Dewi Pakai Cara Unik agar Dicium Suami

Ayu Dewi mengaku iri dengan anaknya yang selalu mendapat ciuman pagi dari suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi memang sering kali memamerkan momen-momen kebersamaan keluarganya di media sosial. Meskipun keluarganya selalu harmonis, Ayu Dewi seringkali dibuat gemas dengan sang suami yang bersikap cuek.

Namun, hal tersebut malah membuat publik terhibur dengan keterbukaan keluarga Ayu Dewi. Seperti baru-baru ini, Ayu Dewi kembali menunjukkan foto kebersamaan suaminya, Regi Datau, dan putra bungsunya.

Dalam foto tersebut, suami Ayu Dewi terlihat mencium bagian ketiak putranya yang sedang terlelap. Rupanya, hal tersebut membuat Ayu merasa iri dengan putranya yang mendapat ciuman dari sang suami setiap pagi.

Karena iri dengan putranya, Ayu malah ingin memakai kostum agar terlihat seperti anaknya sehingga bisa dicium sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kostum Bayi

"Kapan ooh Kapaan aku ngrasain morning kiss berupa endusan di ketek beginih. Okelah nanti malem tidurnya pake kostum kaya ade gini. Sapa tau bangun-bangun ada yang nempe. Doain ya femirsah," tulis Ayu Dewi di bagian keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Terhibur

Usai melihat foto tersebut, para warganet pun terhibur dengan curhatan Ayu Dewi ini. Mereka memberikan semangat agar harapan Ayu Dewi mendapatkan ciuman dari sang suami segera terwujud.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Hahaaha kak dew... semngaaat yooo... jangan lupa empeng dodotnya @mrsayudewi," tulis akun @evelynasimamora.

"Sirik aja buawa sama dedek ahahahah," tulis akun @vidiy18.

"Amien, smg permintaanya buk @mrsayudewi di jabah oleh allah swt," tulis akun @ayuhandyni4132.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini