Sukses

Usai Diinterogasi Polisi, Lee Seo Won Minta Maaf soal Pelecehan Seksual

Lee Seo Won menyampaikan permintaan maafnya setelah keluar dari ruang interogasi polisi.

Liputan6.com, Seoul - Aktor yang dituduh melakukan pelecehan seksual, Lee Seo Won, tampak hadir di kantor Kejaksaan Umum, Seoul, Kamis (24/5/2018) waktu setempat.

Ditemani oleh seorang pengacara, Lee Seo Won memasuki ruang interogasi tanpa menanggapi pertanyaan dari para wartawan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (25/5/2018) Lee Seo Won dikabarkan keluar dari ruang interogasi sekitar pukul 18.00 KST.

Di malam hari, Lee Seo Won menyampaikan posisinya setelah menyelesaikan pertanyaan polisi di ruang interogasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gugup

“Beberapa saat yang lalu, ketika aku memasuki ruangan. Perasaan gugup dan bingung menyelimutiku. Jadi, aku tidak bisa mengatakan apa-apa,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Aktor kelahiran 1997 ini menambahkan, “Tapi aku sudah menjawab semua pertanyaan penyidik dengan tulus. Aku juga ingin meminta maaf kepada korban dan semua orang yang dirugikan karena masalah ini.”

Ketika ditanya apakah dia telah bertemu dengan korban, Lee Seo Won menjawab, “Saya belum bisa. Jika saya bisa bertemu [dengan dia], maka saya ingin meminta maaf dengan tulus.”

4 dari 4 halaman

Pelecehan

Seperti diketahui, Lee Seo Woon terlibat kasus pelecehan seksual setelah dituntut oleh seorang selebritas wanita. Perempuan itu mengaku dilecehkan secara seksual dan diancam dengan senjata tajam oleh Lee Seo Woo.

Setelah merilis laporan tentang tuduhannya, Lee Seo Won dipecat dari posisi MC di Music Bank, serta dari perannya dalam drama About Time.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.