Sukses

Setahun Bercerai, Ustaz Zacky Mirza Masih Berharap Rujuk?

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Mirza resmi bercerai pada Januari 2017 lalu. Selama setahun berpisah, Ustaz Zacky Mirza mengaku tidak ada niat untuk berpaling. 

Padahal, dirinya tidak menyangkal kalau selama ini memang banyak wanita di luar sana yang mencoba mendekatinya. 

"Ya kalau untuk yang ngebuka dan ngasih-ngasih kode ya banyaklah ya. Cuman sampai kapan gitu," kata Ustaz Zacky Mirza di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018). 

Menurutnya, pengalaman setahun ke belakang ini patut dijadikan pelajaran baik bagi dirinya maupun bagi mantan istrinya. 

"Ya saya ke bundanya anak-anak masih melihat dari sisi baik, bagaimanapun saya laki jadi saya harus kasih pelajaran ke dia karena perempuan sekuat-kuatnya, setinggi-tingginya perempuan, dia makmum. Jadi kewajiban saya memberikan dia pelajaran," sambungnya lagi. 

 

2 dari 3 halaman

Berpaling

Terkait kemungkinan Ustaz Zacky Mirza berpaling ke hati lain, ia mengatakan kalau saat ini ia masih melihat perubahan dari mantan istrinya.  

"Dan mudah-mudahan, kemarin-kemarin jadi pelajaran buat bundanya anak-anak sehingga dia bisa sadar dan berubah. Kalau buka hati sementara ini saya masih melihat dari sisi baik ibundanya anak-anak," ujarnya. 

 

3 dari 3 halaman

Berhubungan Baik

Di samping itu, Ustaz Zacky Mirza mengaku selama ini hubungannya dengan mantan istri masih tetap baik kendati pun sudah tidak tinggal serumah lagi.  

"Iya tetap walaupun beda rumah, saya tetap ngarahin dan ngebimbing sampai nanti kita sama-sama siap untuk ke orang tua, anak-anak juga. Sekarang masih dalam tahapan islah yang walaupun tinggal di tempat berbeda kita tetap komunikasi," aku ustaz Zacky Mirza. 

  • Ahmad Zacky Mirza adalah seorang ustaz yang terkenal setelah ikut ajang kompetisi dakwah di televisi. Ia lahir di Jakarta, 8 November 1979.
    Ahmad Zacky Mirza adalah seorang ustaz yang terkenal setelah ikut ajang kompetisi dakwah di televisi. Ia lahir di Jakarta, 8 November 1979.
    Ustaz Zacky Mirza